Senin, 04 Februari 2013

Kumpulan kata kata sedih

Kumpulan kata kata sedih - Kumpulan kata kata sedih Terbaru | Diloz Blog - Mungkin buat yang sedang bersedih, kalian bisa mengungkapkannya dengan Kumpulan kata kata sedih Terbaru dibawah ini


Keadaan yang memaksa aku seperti ini
Terpuruk dalam kekecewaan dan penyesalan masa laluku
Aku sadar aku salah tingkah
Tak seharusnya aku berbuat seperti itu yang melukai hati
Tapi yang tahu perbuatan aku begitu menyiksa aku
Ku kira aku benar dalam ucapan
Ternyata semua itu salah

Tak ada lagi manjamu yang menemani hariku
Suara tawa mu kini tak terdengar lagi
Tak ada lagi pintu maaf mu buat aku
Yang kini tertutup rapat sudah
Semua yang aku lakukan tak kamu hiraukan
Kamu bertingkah seakan tak tersentuh

Yang aku punya sekarang hanya sebuah harapan yang hampa
Aku tak mengerti mengapa perasaan ini begitu amat menyiksa batinku
Aku menjadi tak berguna seperti ini